Jumat, 16 November 2018

Wahyu Blahe Guru Seo Di Medan





WordPress.com


                Wahyu Blahe  Guru Seo Di MedanWahyu Blahe adalah Guru SEO terkenal di Medan. Pengertian SEO (Search Engine Optimization) adalah strategi pemasaran online yang paling populer dan powerful dalam digital marketing. Penggunaan strategi yang tepat dapat meningkatkan bisnis anda, namun apabila salah, bisnis anda tidak akan dapat di temukan dalam mesin pencari.
 SEO adalah sebuah program komputer yang dirancang untuk mencari berbagai informasi berupa gambar, dokumen, text, ataupun video yang tersimpan dihalamn World Wide Web (www).
Wahyu Hidayat atau lebih dikenal dengan Wahyu Blahe adalah anak mudah Medan yang sangat terkenal siapa sih yang tidak kenal dengan Wahyu Blahe. Beliau adalah guru SEO (search engine optimizer), pendiri ceritamedan.com, public speaker, digital preneur, dan portal komunitas nomor satu dimedan.
Ternyata Wahyu Blahe adalah pendiri sekaligus pemilik Cerita medan.com. Wahayu blahe itu orangnya baik banget,lucu,gak galak deh. Beliau kalau ada waktu luang juga mengisi beberapa kegiatan seminar workshop sebagai pembicara dalam kegiatan jurnalistik, bisnis, digital online. Beliau juga menyediakan waktu untuk belajar private SEO dan digital marketing juga

Wahyu Blahe awalnya berkeinginan untuk menduniakan segala cerita tentang Medan, dengan mengangkat nilai positif akan gambaran Medan sebagai kota yang berbudaya. Cerita Medan menjadi besar ketika banyak menjadi media partner dari acara-acara charity dan kemudian mempostingnya di twitter.

wahyublahe.id
foto : wahyublahe.id 
Beliau menerangkan, bahwa acara charity pasti banyak di retweet oleh semua kalangan, berbeda dengan acara bergengsi khusus seperti konser dangdut yang tidak akan mungkin di retweet penggemar musik rock, dan sebaliknya.

                Di tahun 2015, ceritamedan akhirnya menyewa kantor sendiri yang berlokasi di Perumahan Bumi Asri Medan. Di tahun itu pula, ceritamedan bernaung di bawah perusahaan PT Carita Media Mayantara. dan sebelum tahun 2015 kantor ceritamedan nebeng sama kantor temen beliau. Dalam perkembangan ceritamedan, beliau selalu belajar dan terus belajar. Beliau menjadi guru SEO setelah sebelumnya sama sekali tidak mengetahui apa itu SEO, lalu beliau belajar secara otodidak, belajar dari ahli SEO, sampai mengikuti seminar-seminar, hingga akhirnya beliau sekarang menjadi narasumber dalam berbagai seminar SEO, internet marketing dan sebagainya.


1 komentar:

  1. Wah... Terima kasih atas informasinya. Saya jadi bisa belajar dari beliau.

    Paket Bundling

    BalasHapus