Jumat, 16 November 2018

BRAND TAS TERMAHAL di DUNIA

pixelkidshop.wordpress.com

Foto : pixelkidshop.wordpress.com

BRAND TAS TERMAHAL di DUNIA - Dengan semakin berkembangnya dunia fashion di dunia yang mendorong seseorang ingin tampil stylish di setiap penampilannya dalam melakukan aktivitas ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Namun pakaian yang anggun dan sepatu yang modis rasanya belum lengkap jika tidak dilengkapi dengan sebuah tas yang cantik. Model-model tas pun kian beragam dan dijual dengan harga yang bervariasi di pasaran. Diantara sekian banyak brand tasa yang ada, berikut adalah 10 brand tas termhal di dunia.
1.     Prada
Prada merupakan brand asal Italia yang didirikan oleh Mario Prada di tahun 1913. Tas keluaran Prada diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia, harga Prada Saffiano dibanderol sekitar Rp. 29 juta atau US$2,200.
2.     Lana Marks
Brand ini mungkin tidak sepopuler Prada di Indonesia, namun selebriti di dunia ternyata sangat menyukai tas-tas keluaran barand yang diproduksi di Italia. Lana Marks memiliki berbagai koleksi tas dengan 100 ranger warna yang berasal dari kullit alligator, buaya, burung unta dan kadal. Harganya sekitar 1,3 Milyar Rupiah.
3.     Chanel
Didirika oleh Coco Chanel di tahun 1909, Chanel telah membuktikan eksistensinya di dunia fashion selam aratusan tahun. Rata-rata tas chanel dipasarkan mulai dari harga Rp. 30 jutaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar