Rabu, 14 November 2018

PANTAI CERMIN


jejakpiknik.com
foto:jejakpiknik.com

PANTAI CERMIN -Juga merupakan salah satu objek di kabupaten sergai dengan pemandangan dan pantainya yang indah. Setiap musim libur datang ,paati ramai didatangi wisatawan. Kebanyakan dari wisatawan lokal,dan membawa anak-anak untuk bermain di pantai yang berpasir putih. Pantai cermin memang asik untuk liburan dengan keluarga,murah bagi masyarakat medan sumatra utara .
                Dengan harga tiket masuk,hanya membayar Rp5.000 per orang kita sudah dapat menikmati wisata pantai cermin, dari pintu masuk anda akan disebut dengan hamparan pasir puth dan angin pantai yang sejuk dan kencang.dan bisa ditempuh perjalanan selama 1,5 jam.pantai cermn dinamakan cermin karena kalau pada siang hari dan matahari tarik pasir pantai dapat memantulkan cahaya kecil-kecil dari matahari seperti cermin oleh karena itu pantai diberi nama pantai cermin.banyak wisata air yang dapat dilakukan di pantai ini,seperti banana boat,speed  boat,sampai berenang di pinggir pantai.untuk benana boat paengunjung dapat membayar sejumlah Rp30.000 per orang
                Tak hanya itu disepanjang pinggir pantai juga terdapat gubuk-gubuk yang terbuat dari rotan dan bambu untuk memanjakan wisata agar bisa bersantai,mengobrol,memandang pantai,bahkan melepas penat.
                Tempat ini juga mempunyai water park dan area dan bermain,pengunjung dapat membayar Rp80.000 keluarga yang datang bersamaan anak-anak bisa disana bisa membahagiakan anak-anak karena tersedia tempat baermain untuk anak-anak.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar