Senin, 05 November 2018

Inilah Sabun Telepon/ Batang Hijau Yang Dapat Membersihkan Wajah Secara Alami


 bukalapak.com
Foto: bukalapak.com

Inilah  Sabun Telepon/ Batang Hijau Yang Dapat Membersihkan Wajah Secara Alami -Sabun hijau dengan segudang manfaat – Sabun hijau merupakan produk yang terbuat dari  bahan-bahan alami atau bisa disebut dengan sabuh antiseptik. Sabuh hijau ini dapat dengan bebas anda gunakan untuk setiap kali anda mandi, sebagai pengganti sabun biasa.
Sabun Hijau Dengan Segudang Manfaat
Sabun hijau ini memiliki kandungan bahan anti-mikroba. Bahan anti mikroba ini sebagai anti bakteri yang sangat bermanfaat untuk tubuh anda karena dapat menyingkirkan kuman berbahaya yang ada pada tubuh anda.Jika anda belum begitu fahan dengan sabun hijau ini karena anda belum mengetahui manfaat yang diberikan dari sabun hijau ini untuk tubuh kita, berikut ini berbagai manfaat sabun hijau untuk tubuh anda.

Ø  Mengontrol serta mengurangi biang keringat.
Ø  Menyingkirkan kuman, jsmur dan bakteri berbahaya pada tubuh .
Ø  Menghilangkan rasa gatal.
Ø  Menyembuhkan penyakit kulit seperti panu dan bisul.
Ø  Menghilangkan jerawat dan meredakan peradangan akibat jerawat .
Ø  Menghilang minyak pada wajah yang berlebih.
Ø  Membersihkan sel kulit mati.
Ø  Melembabkan kulit.
Ø  Menghilangkan ketombe serta kutu rambut.
Ø  Mencegah terjadinya infeksi pada kulit.

Sabun hijau selain dapat kita gunakan untuk mandi atau membersihkan tubuh, sabun hijau ini dapat kita gunakan untuk mencuci sayuran dan buah. Sabun hijau yang anda gunakan untuk mencuci sayur dab buah ini tidak akan meracuni sayur dan buah, karena sabun hijau terbuat dari bahan alami.
Sabun hijau untuk menghilangkan jerawat dan meredakan peradangan akibat jerawat Cara menggunakannya:
Sabun hijau anda taruh pada telapak tangan dan gosok-gosok hingga berbusa. Usapkan tangan yang telah dipenuhi dengan busa pada wajah. Pijat-pijat wajah dengan lembut. Biarkan busa menempel pada wajah selama 5 menit.Kemudian bilas wajah dengan air bersih hingga bersih. Sabun hijau untuk mengatasi masalah kulit infeksi Cara menggunakannya:Usap-usap sabun hijau pada tangan hingga berbusa.Usapkan tangan anda yang penuh dengan busa pada bagian kulit yang terinfeksi. Diamkan selama 5 menit saja, baru kemudian anda bilas.
Sabun hijau untuk mengatasi kulit kepala serta ketombeAnda hanya perlu menggunakan sabun hijau ini seperti anda menggunakan shampo biasa. Bagaimana kawan? Apakah anda masih belum percaya akan manfaat yang diberikan oleh sabun hijau ini? Untuk itu tak ada salahnya jika anda mau mencobanya untuk diri anda, pasti anda akan ketagihan untuk melakukannya kembali.

17 komentar:

  1. Wahhh saya memakainya, sangat banyak kasiatnyaa jerawat pada mukak saya berkurang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab.. hilang ny gak bisa htungan hari tapi kalok kita rutin.. insya allah jerawat pudar. krna saya memakai itu. saya gunakan sebagai sabun mandi lagi 😁😁 ketika kita gunakan sndiri.. pasti bakalan terasa perbedaan nya kok

      Hapus
    2. hilangnya hampir 3 bulan radang dan jerawat hilang tapi kala untuk bekas mungkin lebih lama yg jelas sabun ini bagus pokoknya jangan kuat2 cuci muka terus jangan terlalu lama 1 menit max ok

      Hapus
  2. Ini sabun mantaf say, dulu sekitar 8 tahun yang lalu jerawat di wajah aku penuh kekepala juga ia, dan kejadian yang sma terjadi lagi bedanya sekarang jerawatnya gak di wajah tapi di punggung, dan setelah aku pake sabun ini lagi dalam waktu semnggu ilang coy bersih punggung ku, tapi harus dengan bantuan orang lain ya. Kalau sudah menikah minta tolong lh sama suami/istri hehehe
    Semoga bermanfaat ya

    BalasHapus
  3. Kalau dikotaku sabun batang ini untuk cuci pakaian bukan untuk tubuh apalagi untuk muka,karna kandungannya aku tak tahu

    BalasHapus
  4. Doain Semog berhas lagi dalam proses

    BalasHapus
  5. Saya juga pakai, facial wash skincare saya habis yaudah saya pakai aja sabun ini pengganti sementara dan Alhamdulillah hilang semua jerawat nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam 2 minggu udah nampak perubahan tapi kalau banyak jerawatnya mungkin sebulan sampai 2 bulan

      Hapus
  6. Saya juga pakai yang tadi nya jidat saya ada jerawat nya sekarang ilang,bersih dan membuat wajah saya aga lebih putih

    BalasHapus
  7. Doakan saya pencoba pertama, semoga berhasil dan mendpaatkan hasil yang di inginkam

    BalasHapus
  8. Dari segi kesehatan kulit amankah dipake,mohon penjelasannya?terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagian dokter ada yg merekomendasikan dan bagus jerawat saya sudah pada hilang kemungkinan nampak perubahan 2-3 minggu ingat jangan begadang ,minum banyak air putih ok

      Hapus
  9. Bisa buat mutihin badan gag.

    BalasHapus