Rabu, 14 November 2018

Anime fairytail


Anime fairytail -fairy tail adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Manga ini diserialisasikan di Weekly Shōnen Magazine sejak tanggal 2 Agustus 2006 hingga 26 Juli 2017, dan telah dibundel dan diterbitkan menjadi 63 volume tankōbon oleh Kodansha. Ceritanya mengisahkan petualangan Natsu Dragneel, seorang penyihir yang merupakan anggota dari guild (perkumpulan sihir) populer, Fairy Tail, dalam tujuannya untuk mencari seekor naga bernama Igneel.

1 Acnologia

kincir.com
Foto: kincir.com
          Di urutkan yang pertama dragon slayer terkuat yang ada di fairytail adalah acnologia. Ia diketahui sebagai salah satu karakter utama dalam cerita di fairytail. Dan hebatnya lagi dia dikenal sebagai raja para naga karena ia telah menghabisi seluruh naga yang ada di dunia, dan masih tidak di ketahui secara jelas jenis elemen yang naga ini miliki.

2.Irene Belserion
kincir.com

Foto: kincir.com
          Salah satu karakter antagonis dalam cerita fairy tail, ia juga merupakan salah satu anggota dari 12 Springgan dan juga penyihir terkuat wanita yang ada di fairytail,dan miliki satu sihir terkuat yaitu UNIVERSE ONE.

3. Natsu Dragneel
kincir.com

foto: kincir.com
          Natsu merupakan salah satu anggota guild fairy tail dan juga salah satu karakter terkuat yang ada di serikat ,dan dia memiliki jenis tipe sihir dragon slayer api yang berarti membuatnya  dapat mengeluarkan  sihir api dan kebal terhadap serangan api apapun.dan dia mengisi energinya juga menggunakan api, dan dia memiliki hubugan degan zeref

4. laxsu dreyar
kincir.com

foto: kincir.com
Berada satu guild dengan Gajeel, Laxus merupakan penyihir tingkat S pada guild Fairy Tail. Selain itu, Laxus juga merupakan Dragon Slayer generasi kedua. Laxus memiliki kemampuan Dragon Slayer petir. Ini membuatnya dapat menggunakan sihir petir dan dapat memakan petir untuk mengisi ulang tenaganya.Laxus juga merupakan salah satu karakter terkuat dalam guild Fairy Tail.

5. Gajeel Redfox
kincir.com
foto: kincir.com
Dengan gaya yang macho dan rambut panjangnya, Gajeel termaksud Dragon Slayer terkuat. Gajeel merupakan Dragon Slayer generasi pertama yang berarti dia diajari langsung oleh naga. Gajeel merupakan Dragon Slayer besi yang membuatnya dapat menggunakan sihir bertipe besi dan dapat memakan besi untuk mengisi ulang tenaga miliknya. Enggak cuma sihir besi, Gajeel pun memakan sihir Dragon Slayer milik Rogue sehingga dia mendapatkan tambahan kekuatan bayangan. Dengan dua kekuatan ini Gajeel terlihat lebih gahar dan kuat.

6. Sting Eucliffe
kincir.com
foto: kincir.com
Nama selanjutnya juga berasal dari guild Sabertooth, yaitu Sting. Bisa dibilang, dia adalah “kembaran” dari Rogue. Kekuatan Sting sendiri merupakan kebalikan dari sihirnya Rogue. Yap, Sting merupakan Dragon Slayer cahaya. Dengan sihirnya, dia bisa mengeluarkan skill yang membuat musuhnya ditandai dengan stigma. Ini mengakibatkan musuhnya tersebut kehilangan kontrol tubuhnya.Hebatnya lagi, Sting dapat mengalahkan ketua dari guild-nya sendiri dan sekarang dia menjadi ketua guild Sabertooth. Sting dan Rogue dapat mengeluarkan sihir gabungan yang membuat mereka menjadi yang terkuat di Sabertooth.

7. Rogue Cheney
kincir.com
foto: kincir.com
Muncul Dragon Slayer dari guild Sabertooth bernama Rogue. Dia merupakan Dragon Slayer generasi ketiga. Artinya, dia mendapat kemampuan ini langsung dari naga dan memiliki Lacrima yang ditanamkan dalam tubuhnya.Kekuatan sihirnya merupakan naga bayangan yang membuatnya dapat menggunakan sihir bayangan dan berubah menjadi bayangan. Dengan berubah menjadi bayangan, dia hampir kebal terhadap segala serangan fisik. Rogue juga memiliki kemampuanDragon Force yang meningkatkan kemampuan sihirnya menjadi berkali-kali lipat

8. Erik (Cobra)

kincir.com



foto: kincir.com
          Erik alias Cobra adalah tokoh antogonis dari guild Oracion Seis yang dipenjarakan pada Arc Tartaros. Erik dalah Dragon Slayer generasi kedua, berarti dia mendapatkan sihir Dragon Slayer dari Lacrima. Kekuatan Dragon Slayer milik Erik adalah naga racun yang memberinya kemampuan untuk mengeluarkan racun dan memberikan imunitas terhadap racun untuk tubuhnya sendiri.Selain sihir Dragon Slayer, dia mempunyai sihir suara yang membuat indra pendengarannya menjadi supertajam. Dengan kemampuan ini, dia bisa membaca isi pikiran musuhnya, bahkan dapat menebak gerakan musuh. Kombinasi sihir suara dan Dragon Slayer Erik bisa dikatakan kuat di tataran pengguna Dragon Slayer.

9.Wendy marvell
pinterest.com

Foto:pinterest.com

          Wendy adalah seseorang dragon slayer langit. Naganya bernama Grandine yang telah menghilang sejak tahun X777. Elemennya adalah angin,walaupun begitu ia juga terkenal akan teknik penyembuhannya yang memang sudah menjadi kekuatan para penyihir langit.

10. Mirajane strauss
pikbee.com
Foto: pikbee.com

          Mirajane Strauss merupakan penyihir tingkat S di guild Fairy Tail. Ia memiliki penampilan yang sangat menarik dan sering menjadi model majalah di Fiore, tetapi jangan tertipu dengan tampang lugu dan polosnya. Ia merupakan salah satu penyihir terkuat yang ada di guild Fairy Tail. Mirajane sangat dikenal dengan sihir Take Over: Satan Soul miliknya. Dengan sihirnya tersebut ia dapat mengubah tubuhnya menjadi iblis dan dapat mengeluarkan kekuatan dari iblis. Yang lebih hebatnya lagi ia memiliki perubahan lebih dari satu dan semuanya lebih kuat dari Satan Soul miliknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar